Sabtu, 15 Juli 2017

Janganlah Asal-asalan Minum Bila Tidak Menginginkan Gemuk

Jakarta, Supaya diet penurunan berat tubuh jalan dengan berhasil, yang butuh Anda kerjakan tidak cuma mesti lebih selektif dalam pilih makanan saja, namun harus juga memerhatikan konsumsi minuman. Mengkonsumsi minuman berkalori tinggi dapat juga menaikkan berat tubuh Anda. Tanpa ada Anda sadari, pilihan minuman yang salah bisa menyumbangkan lebih dari 1. 000 kalori /hari. Hal semacam ini pasti bisa menggagalkan diet kopi hijau pelangsing yang sudah Anda kerjakan, karna kalori bukan sekedar datang dari makanan saja, namun juga dari minuman-minuman spesifik.

Dengan minum 8 ons juice jeruk saja, Anda sudah memperoleh 100 kalori. Lalu minuman yang lain seperti satu gelas susu skim atau kopi karamel memiliki kandungan 380 kalori, satu kaleng soda memiliki kandungan 200 kalori, serta smoothies buah memiliki kandungan 340 kalori. Bila Anda konsumsi beragam type minuman itu, berat tubuh Anda juga akan jadi bertambah dengan perlahan-lahan. Dengan kurangi mengkonsumsi kalori ekstra dari minuman yang Anda minum keseharian, Anda bisa turunkan berat tubuh sampai nyaris 1 kg kurun waktu satu minggu.

Keperluan cairan beragam dari orang ke orang, namun Institute of Medicine mereferensikan kalau wanita sebaiknya minum sekitaran 9 gelas satu hari serta pria sekitaran 12 1/2 gelas satu hari, seperti ditulis allyou, Senin (29/10/2012). Pastikan minuman yang memiliki kandungan kurang dari 15 kalori per jumlah, kopi hijau pelangsing seperti air putih serta teh (herbal, hitam atau hijau) tanpa ada gula. Jauhilah minuman bersoda karna menurut American Diabetes Association, makin banyak mengkonsumsi soda, makin besar juga resiko kegemukan.

Sudah pasti, tak ada yang bisa menaklukkan air putih untuk meredakan haus serta melindungi supaya badan tetaplah terhidrasi. Konsumsi air putih yang cukup dapat juga tingkatkan metabolisme badan serta menolong turunkan berat tubuh. Namun bila kadang-kadang Anda menginginkan minuman yang merasa, Anda bisa memberikan perasan air lemon ke air putih. Dari pada minum es teh manis, minuman rasa buah, serta cola, Anda bisa membuat kopi hijau pelangsing teh atau kopi dengan memberikan satu sendok teh madu alami jadi pemanisnya.

Madu memiliki kandungan kalori yang lebih rendah dari pada gula serta tidak berisiko pada menambahkan berat tubuh. (vit/vit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar